Sabtu, 13 Januari 2018

Menghilangkan Belang di Batu Bacan

~ Menghilangkan Belang pada Batu Bacan ~ Teman teman penggemar batu bacan, kali aku akan berbagi sedikit pengalaman apa yang aku memahami tentang Menghilangkan Belang pada Batu Bacan agar hijau merata. Beberapa bahan batu bacan warna belang (separuh hitam separuh hijau) banyak pada jumpai ketika ini.
Saya pun mempunyai batu bacan jenis tersebut & belum hijau seluruhnya. Untuk itu aku mencoba melakukan treatment seperti yang aku ulas pada bawah ini.

Bahan-bahan yang perlu pada persiapkan:

Wadah/kawasan, mampu berupa piring keramik kecil
Minyak bayi

Caranya menjadi berikut:
Siapkan batu bacan
Letakkan diatas wadah piring keramik
Jemur seharian dengan terkena sinar matahari langsung
Bagian yang berwarna hitam wajib terkena sinar matahari
Olesi dengan minyak bayi sehabis diangkat berasal penjemuran
Setelah sabar menunggu selama 2 bulan, batu bacan belang sudah ada perubahan & sedikit lebih melebar warna hijaunya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar